Marieta N.G.Sahertian adalah pendeta emeritus dari Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT). Ia lahir di Kupang, NTT. Saat ini, ia terlibat dalam sejumlah kegiatan berkaitan dengan pendampingan kelompok minoritas baik agama, gender dan seksualitas, serta difabel. Ia mengadvokasi korban dan penyintas tindak pidana perdagangan orang (TPPO), KDRT, hingga kekerasan berbasis gender di NTT, serta mengadvokasi terkait kesehatan, termasuk HIV dan AIDS.

Marieta juga tergabung dalam Aliansi Nasional Bhinneka Tunggal Ika untuk advokasi Kebangsaan dan Keberagaman, gender dan keberagaman untuk lintas iman di Indonesia, serta Solidaritas Kemanusiaan untuk Korban TPPO di NTT  dan Zero Human Trafficking Indonesia. Marieta memiliki latar belakang pendidikan S2 Bidang Teologi, Jurusan Pastoral, di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Jakarta.

Untuk mengetahui kontak Marieta, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: info@womenunlimited.id

Pendampingan terhadap kelompok minoritas agama, gender dan seksualitas, serta difabel di NTT.

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by