Sri Lestari adalah seorang Sarjana Hukum dari Universitas Cokroaminoto Yogyakarta. Tari adalah penyandang disabilitas fisik dan saat ini aktif sebagai pegiat disabilitas. 

Ia juga seorang konselor dan bersama penyandang disabilitas lain aktif membangun jejaring dengan pihak-pihak terkait untuk melakukan pendampingan dan advokasi memperjuangkan agar inklusivitas dan keseteraan hak bisa terwujud di semua bidang, khususnya dalam perlindungan hukum bagi korban kekerasan.

Ia fokus pada isu-isu pengarusutamaan disabilitas dan pendampingan perempuan dan anak disabilitas yang mengalami kekerasan. Pernah juga terlibat sebagai enumerator dan penulis dalam tim penelitian dan penyusunan buku saku terkait perempuan disabilitas yang mengalami kekerasan.

Untuk mengontak Tari, silakan menghubungi yang bersangkutan di alamat e-mail: mata.tari@gmail.com.

Pendampingan dan Konseling

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by