Ika Vantiani

Ika Vantiani

Seni Budaya

Ika Vantiani yang biasa dipanggil Ika merupakan perempuan kelahiran Jakarta pada tanggal 7 Juni dan merupakan lulusan London Institute of Communications, Advance Diploma in Advertising pada tahun 1999. Saat ini Ika adalah seorang pekerja kreatif paruh waktu. Sepanjang tahun ini (2016), Ika sedang membuat proyek pendokumentasian kosa kata yang mendeskripsikan perempuan dalam kehidupan sehari-hari melalui media kolase yang berlangsung sejak Desember 2015 sampai dengan Desember 2016. Ika juga menjadi Project Coordinator proyek “Utarakan Jakarta – People Behind The Seawall”, sebuah proyek untuk meningkatkan kesadaran akan Jakarta yang tenggelam sejak Maret 2015 lalu. Ika memiliki ketertarikan kepada bidang komunikasi khususnya untuk topik-topik berikut ini, Zine atau media alternatif cetak buatan sendiri. Seni dan juga termasuk pendidikan seni. Kriya dan juga termasuk pendidikan kriya. Untuk mengetahui kontak Ika Vantiani, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
seni dan budaya, kolase, utarakan jakarta, media alternatif, 

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by