Laila Juari merupakan Sekretaris Eksekutif di Relawan Perempuan untuk Kemanusiaan (RPuK). Ia juga aktif dalam program penguatan dan pendampingan komunitas perempuan yang menjadi korban pelanggaran HAM masa lalu di Aceh Utara, tepatnya di Kecamatan Nisam Antara. Banyak hal yang dilakukan, salah satunya adalah mendekatkan akses layanan hak dasar masyarakat korban DOM Aceh untuk mendapatkan pencatatan adminduk yang dekat, cepat, dan murah berbasis kecamatan, serta membangun dukungan komunitas untuk pemulihan korban berbasis komunitas melalui pendekatan dan kegiatan-kegiatan pertanian dan sosial budaya. 

Untuk mengetahui kontak Laila, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: info@womenunlimited.id. 

Pendampingan komunitas atau kelompok yang menjadi korban pelanggaran HAM di Aceh

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by