Ipung, kelahiran Surakarta, 22 Mei 1980. Ia menamatkan SMK jurusan Akutansi tahun 1999 dan melanjutkan ke sekolah Kejuruan komputer BBRSBD Solo hingga tahun 2000. 

Ipung merupakan Koordinator Advokasi dan Jaringan Lembaga Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi Difabel (SIGAB) Indonesia. Ia mahir dalam pendampingan kasus- kasus penyandang disabilitas yang berhadapan dengan hukum. Ipung juga kerap melakukan advokasi kebijakan di tingkat daerah dan nasional. Serta terlibat dalam jejaring advokasi HAM penyandang disabilitas internasional.

Atas keahliannya, Ipung seringkali menjadi trainer terkait HAM disabilitas, paralegal , peradilan inklusi dan prespektif disabilitas.  Terlibat dalam penyusunan modul pelatihan dan penelitian hukum yang berkaitan dengan disabilitas. 

Untuk menghubungi Ipung dapat dilakukan di email purwanti@sigab.or.id atau menghubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di  info@womenunlimited.id. (**)

Advokasi, Trainner terkait HAM disabilitas

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by