Veronica Koman atau biasa dipanggil Vero lahir pada 14 Juni 1988. Ia meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Pelita Harapan pada tahun 2011. Veronica adalah seorang pengacara publik di Lembaga Bantuan Hukum (LBH ) Jakarta yang bekerja di isu minoritas dan kelompok rentan terutama mengenai isu Papua, pencari suaka dan pengungsi internasional, perempuan, LGBT, dan kelompok yang dipersekusi lainnya. Ia juga memberikan konsultasi bantuan hukum kepada kaum miskin, tertindas, dan buta hukum secara cuma-cuma. Secara garis besar, Veronica aktif dan memiliki keahlian dalam isu Papua, pencari suaka dan pengungsi internasional, serta kesetaraan gender. Ia mengerjakan baik penanganan kasus maupun advokasi untuk isu-isu tersebut Untuk mengetahui kontak Veronica Koman, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 

Pengacara LBH Jakarta

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by