Poengky Indarti atau biasa dipanggil Poengky lahir di Surabaya, 18 Februari 1970. Ia menamatkan pendidikan S1 Hukum di Fakultas Hukum Univeritas Airlangga, Surabaya dan meneruskan pendidikan S2 International Human Rights Law di School of Law, Northwestern University, Chicago, USA. Poengky adalah seorang Peneliti Senior di Imparsial, fokus pada Hak Asasi Manusia (HAM), Papua, dan Reformasi Sektor Keamanan. Secara umum, beberapa bidang yang ia kuasai adalah HAM secara umum, Papua, Reformasi Sektor Keamanan, Hukuman Mati, Pluralisme dan Perlindungan Pembela HAM. Untuk mengetahui kontak Poengky Indarti, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
HAM, Impunitas, Pertahana dan Keamanan, Terorisme

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by