Misiyah atau biasa dipanggil Misi lahir di jember, 18 Agustus 1967. Ia menyelesaikan pendidikannya di Universitas Jember pada tahun 1991 dan meraih gelar Sarjana Pendidikan. Ia kemudian meneruskan pendidikannya di Universita Indonesia dan berhasil meraih gelar Master of Science dari Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Sosiologi pada tahun 2005. Saat ini Misi menjabat sebagai Ketua Pelaksana Harian (Institut KAPAL Perempuan), sebuah organisasi perempuan yang mengembangkan pendidikan feminis untuk meperkuat kepemimpinan perempuan dan memperkuat platform feminisme dan pluralisme akar rumput maupun aktivis. Pekerjaan sehari-hari Misiyah adalah menjadi narasumber, menulis modul, mensupervisi pengelolaan kegiatan organisasi di 6 provinsi, dan lain-lain. Dalam melaksanakan tugasnya sebagai narasumber dan fasilitator, ia memiliki keahlian untuk membahas dan mengkritisi isu-isu perempuan dan pluralisme, misalnya penghentian perkawinan anak, penghapusan kemiskinan perempuan, pengorganisasian dan pendidikan perempuan, gerakan perempuan akar rumput, dan lain-lain. Untuk mengetahui kontak Misiyah, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
Pendidikan Perempuan

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by