Okky Madasari atau biasa dipanggil Okky lahir di Magetan, 30 Oktober 1984. Ia menamatkan pendidikan S1 Hubungan Internasional UGM dengan meraih gelar Sarjana Ilmu Politik di tahun 2005. Ia kemudian melanjutkan pendidikan S2 Sosiologi-nya di Universitas Indonesia dan berhasil meraih gelar Master of Science pada tahun 2014. Okky adalah seorang novelis yang sudah menulis lima novel. Karya-karya Okky mengangkat problem dalam masyarakat kita. Ia juga merupakan pendiri Yayasan Muara yang aktif bergerak melalui kegiatan budaya, sastra, dan seni untuk nilai-nilai kemanusiaan. Selain itu, ia juga Program Director dari ASEAN Literary Festival. Okky Madasari menguasai beberapa isu, di antaranya sastra, budaya, seni, kebebasan berpendapat, tema-tema yang sesuai dengan karyanya misal: anti kekerasan dan anti militerisme, korupsi, pluralism, diskriminasi pada minoritas, LGBT, dan kehidupan  di zaman teknologi informasi. Untuk mengetahui kontak Okky Madasari, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
Literasi, Budaya, Keragaman

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by