Ferderika Tadu Hungu bekerja sebagai Manager Monitoring, Evaluation, and Learning pada sebuah konsorsium isu gender di NTT. Konsorsium ini secara khusus bekerja untuk pengurangan masalah kekerasan berbasis gender, pemberdayaan ekonomi perempuan, dan kepemimpinan perempuan. Aktivitasnya adalah membangun sistem paralegal berbasis desa; penguatan kelompok ekonomi perempuan desa melalui tenun, usaha tani, dll serta membangun kepemimpinan perempuan di desa, terutama ikut serta dalam proses pengambilan keputusan di desa. Ferderika juga merupakan konsultan untuk pemberdayaan ekonomi orang muda di Timor melalui pertanian hortikultura dengan pendekatan inklusi gender. 

Ferderika memiliki latar belakang pendidikan MA dari Institute of Social Studies, The Hague, The Netherlands. Ia juga memiliki pengalaman sebagai gender and development specialist. Bidang yang ia tekuni antara lain adalah kekerasan berbasis gender, perencanaan dan penganggaran yang responsif gender, kesehatan reproduksi, kesehatan ibu dan anak, perlindungan anak, serta gender dan kebencanaan. 

Untuk mengetahui kontak Ferderika, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: info@womenunlimited.id

Advokasi dan konsultasi isu kekerasan berbasis gender, pemberdayaan ekonomi perempuan, perencanaan dan penganggaran yang responsif gender, kesehatan reproduksi, kesehatan ibu dan anak, perlindungan anak, serta gender dan kebencanaan. 

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by