Salma Masri lahir pada 29 Mei 1980 di Palu, Sulawesi Tengah. Kini ia bekerja sebagai Konselor Hukum Perempuan dan Anak di Unit Pelaksana Teknis Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT PPA) Provinsi Sulawesi Tengah. Salma juga merupakan Ketua Satuan Tugas Penanganan Perempuan dan Anak (Satgas PPA) yang dibentuk oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

 

Sebagai konsultan hukum Yayasan Kelompok Perjuangan Kesetaraan Perempuan Sulawesi Tengah (KPKPST), Salma juga mengasistensi peningkatan kapasitas petugas Ruang Ramah Perempuan (RRP). RRP ini berfungsi sebagai ruang akses informasi dan pengaduan bagi perempuan dan anak di komunitas. Sebagai pengacara atau lawyer, Salma menangani kasus seperti perdata cerai perempuan korban KDRT, anak yang berhadapan dengan hukum/melakukan tindakan pidana, serta kejahatan seksual.

 

Untuk mengetahui kontak Salma, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: info@womenunlimited.id

Pengacara atau pendamping hukum kasus kekerasan berbasis gender, mediator non-hakim, tenaga ahli hukum isu gender dan anakhak

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by