Veronika Ata adalah Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) NTT periode 2011-2016 dan periode 2017-2022.  Ia juga bekerja sebagai Tim Pakar DPRD Provinsi NTT dan Konsultan Gender. Sebagai bagian dari tim pakar, Veronika terlibat aktif dalam menyusun Naskah Akademik dan RanPerda Perlindungan Anak di NTT. Selain itu, Veronika menyusun Naskah Akademis (NA) dan Ranperda Perlindungan Pekerja Informal, serta  NA dan Ranperda  Disabilitas. 

Untuk mengetahui kontak Veronika, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: info@womenunlimited.id

Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender (menggunakan Gender Analysis Pathway), Gender Based Violence, Penyusunan Naskah Akademik, Hukum dan HAM, serta Konsep dan Analisis Gender

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by