Firliana Purwanti atau biasa dipanggil Firli lahir di Jakarta, 3 Juli 1977. Ia merupakan lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia pada tahun 2001. Setelah itu ia meneruskan pendidikan Magister Hukum Bidang Hak Asasi Manusia di Utrecht Universiteit dan lulus pada tahun 2004. Saat ini ia bekerja sebagai Senior Development Programme Coordinator di New Zealand Aid Programme – Ministry of Foreign Affairs and Trade dan bertanggung jawab atas program manajemen risiko bencana. Firli fokus pada keterkaitan antara gender dan seksualitas. Ia menulis buku berjudul The O Project, sebuah buku tentang Orgasme sebagai salah satu cara untuk memberdayakan perempuan. Ia juga pernah menulis buku tentang keterkaitan antara peredaran narkotika dengan perdagangan perempuan bersama Prof. Sulistyowati Irianto. Karena riset buku ini, Firliana Purwanti menentang hukuman mati. Untuk mengetahui kontak Firliana Purwanti, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
Kesetaraan Gender, Seksualitas, Hak Perempuan, hak asasi manusia

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by