Azharul Husna lahir pada 5 Desember 1990 di Langsa, Aceh. Akrab disapa Nana, ia merupakan Kepada Divisi Advokasi dan Kampanye di Komisi untuk orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Aceh. Selain itu, ia juga aktif dalam kampanye penghapusan kekerasan seksual dan perkawinan anak. Tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil untuk Penghapusan Kekerasan Seksual di Aceh, Azharul pun terlibat dalam riset tentang Qanun Jinayat, perkawinan anak dan kekerasan seksual di Aceh. 

Bersama alumni Sekolah HAM KontraS Aceh menginisiasi Diskusi Sabtuan: Bersabtu Kita Teguh, sebagai ruang diskusi alternatif orang muda yang berbasis zakat intelektual. 

Untuk mengetahui kontak Azharul, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: info@womenunlimited.id

Kampanye  dan riset seputar isu masalah HAM, kekerasan seksual, dan perkawinan anak di Aceh

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by