Sr. Fransiska Imakulata atau kerap dipanggil Suster Ika, menempuh pendidikan hukum di Universitas Atma Jaya, Yogyakarta. Saat ini sedang menanti jadwal untuk mengikuti pendidikan pelatihan advokat di Organisasi Kongres Advokat Indonesia. Saat ini bergabung di Lembaga Divisi Perempuan Tim Relawan untuk Kemanusiaan (Truk-F) Maumere, NTT. 

Suster Ika adalah biarawati yang sedang dipersiapkan untuk menjadi advocat untuk mendampingi perempuan dan anak korban kekerasan. Ia juga aktif melakukan pendampingan terhadap anak muda.  Sr. Ika menguasai bidang perlindungan anak, UU KDRT, UU TPPO dan mampu menganalisis persoalan dari perspektif hukum.

Untuk mengetahui kontak Sr. Ika, SSPS silahka hubungi admin Unlimited di kolom pesan yang tercantum dalam website.(**)

 

advokasi, gender dan seksualitas 

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by