Berti Soli Dima Malingara

Berti Soli Dima Malingara

Disabilitas, Pelibatan Orang Muda, PENDIDIKAN

Berti Soli Dima Malingara merupakan Koordinator Riset di Gerakan Advokasi Transformasi disabilitas  untuk Inklusi atau GARAMIN di Nusa Tenggara Timur (NTT). Berti juga tergabung sebagai anggota dari Australia Indonesia Disability Research Advocacy Network (AIDRAN). 

Berti mendorong perempuan difabel muda untuk sama-sama terus belajar menjadi pemimpin  dan menggerakkan perubahan. Saat ini, ia juga menjadi koordinator Provinsi NTT untuk Survey The  Rapid Assistive Technology Assessment (RATA) bersama Institute Inklusif Indonesia (I3) dan Asosiasi Dinas Kesehatan Indonesia (Adinkes) untuk 4 kabupaten/ Kota (Kota Kupang, Kabupaten Timor Tengah  Utara, Sikka, dan Alor). Berti juga sedang menulis policy brief dan mendampingi riset terkait dampak  perubahan iklim terhadap difabel Bersama GARAMIN NTT dan PIKUL di Kabupaten Timor Tengah.  

Selain itu, Berti juga merupakan salah satu penerima beasiswa Australia Awards dan telah menyelesaikan Master Disability Policy and Practice di Flinders University, Australia (2019).

 

Untuk mengetahui kontak Berti, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: info@womenunlimited.id

Advokasi dan riset seputar masalah disabilitas dan anak muda, serta menghubungkan kelompok disabilitas dengan pemerintah dalam pembuatan kebijakan

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by