Laili Khairnur lahir di Sambas, 27 Agustus 1975. Ia adalah Sarjana Pendidikan Islam dari IAIN Sunan Kalijaga (sekarang UIN) Yogyakarta. Saat ini sedang menempuh pendidikan di Program Pascasarjana Departemen Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat.

Laili adalah Direktur Lembaga GEMAWAN (Masyarakat Swadaya dan Mandiri) Kalimantan Barat yang berdiri sejak 1999.

Lembaga ini aktif memperjuangkan kedaulatan politik masyarakat, kemandirian ekonomi rakyat, karakter budaya lokal, keadilan ekologis dan kesetaraan gender.

Saat ini Laili sedang menangani sejumlah program yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat terkait isu-isu di atas. Ia juga aktif memberikan edukasi dan pelatihan kepada perempuan desa, terutama perempuan petani.

Untuk mengontak  Laili, silakan menghubungi yang bersangkutan melalui e-mail: khairnur@yahoo.com.

Gender, Lingkungan, penggerak ekonomi

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by