Beauty Erawati merupakan Sarjana Hukum dari Universitas Islam Malang tahun 1989 dan Magister Hukum di Universitas Mataram pada 2005. Saat ini, Beauty adalah ketua pengurus LBH APIK NTB dan juga pengurus Nasional Asosiasi APIK. Sebagai pengurus tingkat Daerah maupun Nasional, Beauty berperan untuk memastikan pekerjaan LBH APIK di lapangan tetap pada koridornya, memberikan bantuan hukum, baik secara langsung atau tidak, kepada perempuan  dan  kaum  rentan lainnya yang tertindas. Ia juga bertugas untuk membantu merumuskan kebijakan-kebijakan LBH APIK di seluruh Indonesia dalam program maupun keuangannya. 

 

Beauty juga merupakan pengamat kebijakan di NTB, khususnya kebijakan yang pro perempuan dan kelompok rentan lainnya. Pada tahun 2001 – 2015, Beauty, sebagai Direktur LBH APIK NTB sekaligus sebagai pengacara hak asasi manusia,  bersama teman-­â€temannya, telah menangani hampir 7000 kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak. 

 

Untuk mengetahui kontak Beauty, silakan hubungi admin Women Unlimited di kolom pesan yang tercantum dalam website.

 

Mengadvokasi kasus dan merumuskan kebijakan terkait pemberian bantuan hukum dalam kasus-kasus seputar kekerasan berbasis gender atau terhadap kelompok rentan

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by