Vinolia Wakijo atau biasa dipanggil Mami Vin lahir di Yogyakarta pada 9 Mei 1958. Pendidikan terakhir Mami Vin hanya sampai tingkat lanjutan atas, namun seterusnya ia mengenyam pendidikan dan latihan non formal serta menimba pengetahuan dari pengalaman empirik terkait isu Kesehatan Reproduksi, HIV AIDS, gender dan seksualitas, serta kesehatan masyarakat. Saat ini Mami Vin berkonsentrasi dalam layanan shelter khusus untuk ODHA, melakukan dukungan kegiatan  sebaya dan pendampingan terhadap ODHA pasca perawatan atau pra ART maupun paliatif. Secara garis besar, bidang yang Mami Vin kuasai sesuai dengan pengalaman kerjanya adalah dalam isu pendekatan penanganan ODHA (Orang Hidup dengan virus HIV AIDS). Untuk mengetahui kontak Vinolia Wakijo, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
Community led HIV prevention, treatment and care

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by