Sely martini atau biasa dipanggil Sely lahir di Bandung, 31 Maret 1978. Ia merupakan seorang Sarjana Teknik di Perencanaan Wilayah dan Kota dari Institut Teknologi Bandung. Ia kemudian meneruskan pendidikannya untuk meraih gelar Master of Science on Regional Development Planning di Tu Dortmund & UP Diliman. Sely merupakan Program Manager divisi Fundraising Indonesia Corruption Watch (ICW), sebuah lembaga swadaya masyarakat yang memiliki misi untuk meningkatkan suara masyarakat dalam pengambilan kebijakan publik sehingga keadilan ekonomi, lingkungan dan gender tercapai. ICW mempromosikan transparansi dan akuntabilitas dalam pelayanan publik, sistem peradilan dan manajemen sumber daya. Di ICW, Sely bertugas untuk memastikan keberlanjutan dukungan finansial untuk pelaksanaan program dan kegiatan advokasi, riset, kampanye dan peningkatan kapasitas masyarakat. Sely aktif mengkampanyekan nilai-nilai integritas sebagai upaya pemberantasan korupsi. Sely berpendapat bahwa partisipasi masyarakat sangat diperlukan dalam pencegahan dan penindakan korupsi. Ia merupakan salah satu dari tim ICW yang memberikan training dan asistensi teknis bagaimana masyarakat dapat terlibat dalam monitoring pengadaan barang dan jasa pemerintahan. Selain itu, ia juga aktif dalam kegiatan kampanye penanaman nilai-nilai integritas di keluarga dan komunitas. Untuk mengetahui kontak Sely Martini, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di: 
Anti Korupsi

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by