Sunarti Sain, atau yang akrab dipanggil Una, lahir di Baubau, 6 Mei 1975.  Ia merupakan Sarjana Ekonomi dari Universitas Muslim Indonesia. 

 

Saat ini Una bekerja sebagai Pemimpin Redaksi di Radar Selatan, sebuah media lokal di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Una juga seorang trainer di Google News Initiative dan anggota AJI Makassar. Ia juga merupakan anggota Badan Penguji di Aliansi Jurnalis Independen (AJI Indonesia)

 

Una sangat tertarik pada isu-isu perempuan dan anak, serta merupakan anggota Forum Pemerhati Masalah Perempuan Sulsel dan anggota Koalisi Perempuan Indonesia. Ia kerap kali menjadi pembicara di berbagai forum regional dan nasional untuk isu-isu perempuan dan anak.

 

Untuk mengetahui kontak Una, silakan hubungi admin Women Unlimited di kolom pesan yang tercantum dalam website.

 

Jurnalisme, pemerhati isu perempuan dan anak

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by