Nuri menamatkan studinya di Ilmu Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2006 lalu. Sehari-hari, Nuri saat ini memimpin Yayasan Gunungan Surakarta yang bekerja untuk isu pemberdayaan perempuan , perlindungan anak , dan lingkungan hidup. Pemberdayaan perempuan dan lingkungan yang dilakukan based on seni budaya dan tradisi setempat berupa gunungan

Selain itu, Nuri juga menjadi Ketua lembaga konsultasi Kesejahteraan keluarga ( LK3 ) Boyolali. Ia juga pernah bekerja sebagai manager program pada lembaga Interaksi untuk isu disabilitas korban gempa 2006 yang mengalami spinal cord injury dari tahun 2007 sampai tahun 2009. Pernah juga bekerja pada yayasan ATMa, sebagai manager program untuk isu anak berkonflik hukum tahun 2009 sampai 2014.

Nuri juga aktif di Forum Peduli Perempuan Boyolali yang berkegiatan untuk pengarus utamaan gender, gender sosial inklusi dan perlindungan anak untuk pemberdayaan perempuan dan lingkungan hidup.

Ingin mengetahui kontak Nuri, silakan hubungi admin Women Unlimited terlebih dahulu di:  info@womenunlimited.id

 

Pemberdayaan, Gender dan Ham, Lingkungan 

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by