Irna lahir di Palembang, 7 Juli 1977.  Lulus sarjana dari Jurusan Kesejahteraan Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu (UniB). Sejak 2017, Irna concern dengan isu hak-hak disabilitas. Khususnya perempuan penyandang disabilitas yang mengalami kekerasan. 

Irna menjadi Ketua Perkumpulan Mitra Masyarakat Inklusif (MMI), sebuah organisasi nirlaba di Provinsi Bengkulu yang memperjuangkan  hak-hak sosial, ekonomi, budaya dan politik bagi kelompok minoritas dan rentan untuk keadilan dan kesetaraan yang inklusif. Irna juga dipercaya sebagai Koordinator Wilayah Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Provinsi Bengkulu. Irna telah mengantongi sertifikasi Pekerja Sosial Profesional dan menjadi Fasilitator Pengarus Utamaan Gender. 

Untuk mengetahui kontak Irna, silakan hubungi di email irnariza@gmail.com atau mengkontak admin Women Unlimited di kolom pesan yang tercantum dalam website. (**)

disabilitas, gender dan kekerasan seksual

WomenUnlimited

Situs WomenUnlimited merupakan bagian dari program kepemimpinan perempuan yang diinisiasi oleh Hivos Southeast Asia dan dikelola oleh Yayasan Humanis dan Inovasi Sosial sebagai organisasi afiliasi di Indonesia. Situs ini menampilkan profil perempuan pemimpin Indonesia dari berbagai bidang ilmu dan keahlian.
Situs ini terselenggara atas dukungan Global Affairs Canada dan Kedutaan Besar Belanda, serta kerjasama dengan We Lead dan PPMN.

Hubungi Kami

18 Office Park, 15th Floor - Unit B, Jl. TB Simatupang No. 18 - Jakarta Selatan
+62 21 27876233
info@womenunlimited.id

Supported by